tell me something

Minggu, 03 Mei 2009

i love myHP

jadi waktu itu blog gue lagi mainan hp sambil duduk-duduk di dpn komputer
tiba-tiba ada srigala berkulit hitam hahah ada kaka gua ngikut duduk di samping gue-_-
eh terus gua ledekin 'pendek' tapi pake bhs isyarat
eh dia tiba-tiba gelitikin gua buset ampe mau nangis
kaga berenti-berenti tuh gelitiknya
eh tiba-tiba gua triak aja aaaaaaaaaaaaakh!
eh dengan reflekgua lepasin hp yang lagi ada di genggaman gua saat itu
terus tiba-tiba ada suara 'brak'
wah anjing itu suara hp gua yang jatuh shit
sumpah gua langsung kesel soalnya tuh hp sering jatuh eh jatuh lagi
malah tambah rusak dah
hhuhuhuhuh gua kasian sm tuh hp gue hikshiks
gua udah nganggep tuh hp kaya belahan jiwa gue lebih dari apapun deh (halah lebay) tapi emang bener-________-
eh pas tuh hp jatuh nyokap malah nyalain gua-,-
gua dimaki-maki
di marah-marahin coba
oh shittt
padahal gua engga salah yang salah noh tuh si bangkai
argh
najis padahal gua sendiri sayang sm tu hp masa mau gua sengajain jatoh
zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar