tell me something

Minggu, 03 Mei 2009

engga asiiiiiik

waktu itu gua dan rania dia ajak bima jln-jln ke pim! sibima bilangnye mau traktir gua sm rania nonton di blitz eh tapi ujung-ujung nya kita malah ke pim-,- nah terus rania ajak tio gitu yah biasa lah hahahah pagi-pagi entah jam 10an atau jam 11an gitu gua otw ke rumah rania heeeee terus gua sm rania naik ojek ke trans bsd gitu nah disana gua sama rania nungguin bima dan tio, krn mereka terlalu lama kita menyempatkan berfoto-foto(sambil di liatin sama mas-mas disana z) terus rania tlp bima nanya dia lagi dimana katanya sih lg otw gitu ke halte heheh 5 menit kemudian eh dateng deh tuh si bima naik ojek-_____- wkwkwkwk gua sama rania kira siapa hahahah terus rania kita tinggal nunggu tio ajanih ;D kita udah nungguin dia lamaaa banget eh yaudah kita beli tiket dulu terus kita naik busnya duluan! pas rania tlp-tlpin si tio dia masih aja di rumah gile-,- terus kata mas-mas nya bus nya udah mau brangkat yaudah si bima turun sbentar mau nyariin tio trs rania sambil tlp-tlpin tio tapi engga di angkat-angkat(ya kalo engga slh si engga diangkat-angkat waktu itu) terus karena udah mau jln tuh bus yaudah sibima naik

bima: eheh rat ada bella lho!
ratu: bella? bella siape?
bima: bella alumni! masa lo lupa
ratu: oh bellinda?
bima: iya-iya tu sama tmn nya tadi gua kteu di bawah!
ratu: eh ran tadi katanya sibima ktemu bella!

gua ngmg kaya gitu ke rania eh dia kaga denger lagi sibuk tlpin tio!
terus

mas-mas: udah temennya suruh ke kantor pemasaran aja kita lewat situ!
ratu: ran kata mas-masnye tio suruh ke kantor pemasaran aje!
rania: iyeiye dah haduh eh masa katanya tio udah di halte!
ratu: ha? goblok kita kan udah jln! dia naik ape?
rania: di anter bokapnya
ratu: yaudah kan dianter suru ke kantor pemasaran aje!
rania: yaudah tapi dia engga tau
ratu: haduh yaudah suruh aja dia langsung ke pim
rania: oh iya ya? tapi kan kita udah beli tiketnya! haduh yaudah nanti gua bayarin deh ongkos taxinya!
ratu: yaudah
bima: eh lu ganti ya duit tiketnya!
rania: haduh berisik lu bim hahahahah

terus akhirnya tio naik taxi tuh ke pim dia duluan! tio udah sampe duluan di pim tapi kita masih di jln hahahah

sms tio ke rania
tio: eh bayar taxinya 64rban gitu
rania:ha? mahal banget perasaan waktu itu aku naik taxi ke pim cuma 30an deh!
tio: gatau deh nanti ganti ya heheh
rania: yaudah nanti aku bayarin kamu makan aja oke eh kamu udah sampe?
rat tio udah sampe tuh di pim nanti kita mau ktemuan dimana?
ratu: emmmm dimana ya?
rania: burger king? gimana?
ratu: yaudah lu suruh tio skrg ke burger king!
rania: yaudah

eh ternyata tio gatau burger king dimana soalnya dia udah lamaaaaaaaaa banget engga ke pim terus kita pada binggung sendiri! akhirnya kita ktemuan di pim 2 gitu heheh terus kata rania tio mau liat spazio heheheh yaudah akhirnya kita ke spazio deh hihihihih spazionya masih sepi-sepi gitu-___- disana kita ngobrol-ngobrol dan mendengarkan laguuuuu hahah di spazio tiba-tiba duit rania langsung ludes mungkin dia engga nyadar kalo tadi dia mesen-mesen minuman yang harga nya engga dia liat apalagi dia juga traktir tio z hbs dari spazio kita jln-jln aje di sekitar situ engga tau mau kemana-,- eh terus sibima mau ke toilet yaudah kita tungguin si luar! di luar gua,rania,tio ngomngin sifadul kita ngebayangin kalo kita ngajak fadul ke pim hahahahah udah selesai dari sana kita ke pim1 jln-jln aja -_- terus kita ke burger king! disana kita cuma pada makan dan bengong krn gatau mau ngapain gua dan rania foto-foto aje dah heheh terus kita di ledek-ledekin sama mas-mas dih najis hahah-_- terus tiba-tiba bima dan rania lempar-lemparan es batu gitu gua engga tau apa juntrungannya-,- sambil mreka lempar-lemparan es batu gua sama tio cuma ngata-ngatain mereka hahah terus si bima liat-liat dompet gua i don't know apa yang dia lakukan sama dompet gua hahahah terus dia liat ada uang dolar di dompet gua tapi duit recehannya gitu berhubung kita pada kehabisan uang dan engga tau mau pulang naik apa sibima punya ide

bima: eh rat ini duit luar ye?
ratu: iye
tio: eh rat ditukerin aja ke moneychanger kan lumayan buat kita pulang
ratu: emang receh gitu bisa?
bima: eh bisa tau
tio: iye bisa kok gua pernah liat ada yang nuker recehan gitu
ratu: yaudah gua mah terserah-,-
bima: yaudah ayo kita ke moneychanger!
rania: ayo dah

terus di dpn moneychanger kita udah pada mau masuk tapi ragu-ragu! untung ada bima sipemberani hahahahah dia minta duit nya ke gua terus gua kasih yaudah akhirnya bima msuk dan menanyakan!

ratu: gimana bim bisa ga?
bima: bisa kok
ratu: eh kata bima bisa tuh ran,yo
rania: yaudah
ratu: eh temenin tuh sibima
rania: ih males ah gua elu aja
tio: hahahahah

terus gua liat kmas-mas nya sambil megang tuh duit sambil ketawa-tawa gua udah punya feeling yang engga bagus hahah gua langsung tarik rani dan tio mojok dan bersembunyi hahah
bima kita tinggalin heheheheh terus bima di panggil sama mas-mas nya hahah terus dia di nasehatin gitu sama tuh mas-mas dan kayanya engga bisa nuker krn disitu ada duit jamaika gitu heheh eh terus bima nyamperin kita

bima: apasi kalian gua tuh malu tau ga mau taro dimana muka gue tadi
ratu: yampun bim maap
rania: emang lu di apain bim?
bima: gua tuh di nasehatin! katanya engga bisa lah!
tio: ye maap bim heheh

dengan ragu-ragu bima buang tuh duit hahahah terus dengan malu-malu gua tio rania mungut lagi tuh duit hahhahahah terus bima langsung pergi gitu aja hahah terus kita langsung susulin tapi engga ktemu akhitnya rania tlp tu orang bima maksut nye hahahah terus bima marah-marah gitu sm kita hahah terus dia ngajak ktemuan lagi di sky walk heheheheheh yaudah kita tungguin kasian bener tuh bocah hahahahahah yaudah kita pada minta maaf deeeeh heheh terus kita jln-jln aja di pim 2 terus duduk-duduk terus kita binggung gitu mau pulang naik apa terus bima mengusulkan untuk: 1. mengamen
2. bekerja
3. minta duit

zzz aneh-aneh aja ya gua dan yang lain engga mau tuh hahahah terus ternyata bima ngaku kalo dia masih ada duit 100rb yaudah deh kita rayu-rayu biar mau minjemin hahahah akhirnya mau deh heheh sbelum pulang pada ngajakin ke timezone yaudah deh kita ke timezone dulu hahahah di timezone kita ktemu alay-alay gitu hahahah najis yak? terus kita pada main dan berfoto-foto dehh hahahahah terus kita kembali pulang naik taxi tapi kita ke rumah tio dulu gitu hahah terus kita turun di jlnan gitu bukan pas di rumah tionya (menghemat hahah) terus pas di jalan tio nakut-nakutin kita katanya ada anjing lah ada setan lah hiiiiih terus kita langsung pada lari nah ternyata ada anjing beneran terus krn reflek pada ngabur terus rania tiba-tiba jato krn engga sengaja kedorong sama gua hahah(maap raan) tagan dia berdarah gitu kasian deh huhuh terus kita pada langsung ke rumah tio soalnya rania kaga nahan lagi tu sakit heheh pas udah sampe di rumah tio sitio langsung minta obat cina gitu ke tetangganya hahah tuh obat katanya manteb banget! tio ngmg ke rania nya kalo tuh obat engga perih(pada hal perih banget) terus pas di pakein si rania ngejeriiiit dan berteriak kesekitan! yaudah langsung tio balikin lagi tuh obat hahahah eh terus rania tau kalo tuh obat sbenernya perih banget hahahahah yaudah akhirnya tio dan bima nganter gua dan rania ke tmpt ojek gua di jemput sama kaka gua heheheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar