tell me something

Jumat, 28 Agustus 2009

shttt

blooooooooooooooooooooooooooooooog-_- uhua hari ini buruk abissssssssssssssssssss~ hah! hp gua disita nyet,oh,sht..................................... ah sialan tuh guru gua-_-fck bgtttttt. gila udah gua umpetin ketauan njing! mana di ceramahin segala-,- ga penting ahhhhhhhhhh. hp gua, oh noooooo! mana nykp gua gamau ngambil lagi! ahhhhhh, tadi udah mau ngambil tapi tuh guru kaga ada. jadi nya kapan2 ahhhhhhhhh kpn2 nya juga gajelas kpn!

nykp; biarin aja ibu gamau ambil hr senin! udah capek panas lagi... malu2in aja, biarin ratu gausah pake hp

oh shtttttttttttttttt gila ga pake hp???????????????? mau ngapain gua liburan(?) anjing lu semua, batal dah ini puasa gua ngmg begini! oh nooooooooooooooooooooooooooooooooooooo njing~ fufu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar