tell me something

Kamis, 09 Juli 2009

aha...................... (?)

helow bloooooooog zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz hue hari ini gua lagi bosen-_- mau ke rumah ryani gaboleh hue,apabanget,fufu,dan kayanya ryani yg kesini bersama nopal hakhak horay! ;ppp hakhak nanti kan ade gua,fay,udah masuk smp,ea,halah,wkwk

fay; bu(ibu yeah), pake apa nanti?
nykp; pake bj pesta, ya pake seragam lah de-_-
fay; wakaka iyaiya-_-

terus fay tiba-tiba ngomong ke nyokap

fay; bu tau ga tadi kan kaki kak ratu dua...................
nykp; oh dua dikira tiga----------jiakakaka dia ngelucu wakakaka
fay; wakakaka, nah terus kak ratu jatoh dari tempat tidur gitu(samabil mencontohkan,apadeh lu de-_-)
nykp; jatoh? dari mana kemana?
fay; jatoh dari tempat tidur, ke bawah HAHAHAHA
nykp; oh kebawa? untung bukan ke atas ya?

NYAKAKAKAKAKAKA apadeh nyokap gua-_________- halah pantesan anak nya kaya gua dan kakak gua(jayus-_-) ternyata nyokapnya begitu jiakakakaka dasar, bolehlah wakaka
apadeh gua ga penting-_- yaudah ya blog gu mau tiduran dulu sambil nungguin ryani dan nopal ;pp byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar