tell me something

Jumat, 19 Juni 2009

kamisssssss

heloow blooooooooooooooooooooooooooooooooooooggzzzzzzzzzzzzzzzzzzz hahah kmaren(gua udah lupa hari apa) gua sama rania dan tio kan mau nyelesaiin tugas b.ingg(tanpa luthfi) soalnya parah abis tuh tugas di kasih udah 1bulan yang lalu deh harusnya di kumpulin paling lambat pas uas kmaren dan SEKARANG TUH UDAH MAU PAT, gila-,- wakakaka untungnya pak Dzul masih berbaik hati mengijinkan kita(termasuk lutpi) untuk menyelesaikannya hahahaha terus nopal ngajak main yaudah gua suruh aja ke rumah rania kebetulan ada gua,rania,tio hahaha terus kita ngobrol-ngobrol aja tuh wkwk terus skitar jam stengah 6an kita go to warnet tapi kita ke rumah tio dulu mau ngambil kameranya. terus rania dan tio naik speda-_- gua naik motor sama si ojek(nopal) nah pas di motor si nopal nyepik-nyepik mau ngajak gua ke rumah dia WAKAKA terus ya gua tantangin aja lagian siapa takut ke rumah dia doang hahaha


nopal: yaudah aku ajak kamu ke rumah ku ya?
ratu: yaudah
nopal: oke bener yak?
ratu: hahahaha serius?
nopal: iya beneran

terus dia langsung ngebut tiba-tiba dan menuju rumahnya wakakakakaka

ratu: eih ini beneran?
nopal: iya ahahaha
ratu: oh yaudah siapa takut
nopal: oh yaudah bener
ratu: akakakaka emang kamu berani hah?
nopal: iya(kalo ga salah ngomong gitu)
ratu: ga takut di marahin sama nyokap nanti?
nopal: hahah
ratu: bener nih? ah ga percaya wakakaka emang kamu berani? ga takut nanti di marahin?
nopal: ah ga jadi deh

tiba-tiba dia muter balik deket cikal-___________- AKAKAKAKA GUA KIRA SERIUS TAU-TAUNYA NYEPIK DOANG EKEKE canda yaang-,- wakakaka lagian gua kira udah serius gua nya sih nyantai ahahaha

ratu: ah dasar noh kan bener ga berani
nopal: ya dari pada nanti di omelin sampe 2jam?
ratu: wakakaka

tiba-tiba bertemu rania tio

ratu: ran! nanti gua mau cerita ya tentang nopal!
noapl: diem deh kamu atau aku masukin sini?
ratu: hah awas ya kalo berani aja kamu masukin aku ke lubang ini? besok udah tinggal nama akaka
nopal: a#$%n!@^&j*^($i@#$n#%@g

terus kita langung dec ke rumah tio dan lalu ke warnet hahaha pas dari rumah tio mau otw ke warnet eh kita ketemu nyokapnya tio-_- karena gua takut kenapa-kenapa yaudah gua langsung nyuruh nopal ngebut aje hahaha terus kaga tau dah tuh kemana yaudah kita langsung duluan
hahaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar