tell me something

Sabtu, 02 Mei 2009

liburan?

halo blog
hemmmm-_- gua engga tau mau nulis apaan?
gua cerita masa liburan aja ye hahah
halah liburan 2 minggu gua ngerjain pr muluuuuuuu
ampe bosen kalo engga fb msn jiaaaah
bahahahahahah
liburan gua paling ke rumah temen, ke rumah moza, ke rumah selma, ke rumah rania hahah
terus waktu itu paling ke pim sama adeh sela -,-
tujuan gua ke rumah temen tuh mau ngerjain pr z
gila mana pr nya banyak banget lagi(halah lebay) tapi emang banyak banget ana harus slesai lagi huaaaaa
pr nya tuh hampir smua mata pelajaran, eh bukan hampir lagi deng malah semua kali yah, eh atau gatau deh pokoke banyak huakakaka
ipa,mtk,b.ingg,b.arab,b.indo,agama,senbud,ketramp,tik,penjas,etc lah
hemmmmm untung udah pada mau slesaiiiiii kalo engga buset dah mana lusa udah masuk lagiiii grr
hahah bakal ktemu muka-muka bangsat lagi di kelas wkwkwkwk
huaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar