tell me something

Minggu, 10 Mei 2009

oh no

oblooooooooogkuuuu gua engga mau crita apa-apa cuma mau curhaat huhuhuh parah ni hari ini gua bete abis z dari tadi mau online eh mozilla nya engga tau knp(anjing) 1jam gue coba buat online engga bisa-bisa juga argh yaudah gua sms nopal aja dulu hahah eh dari tadi gua sms tuh orang pending mulu gila looooh grrrr gila kirakira 7 lebih sms yang gua kirim pending smua(aduh knpsi paaaal?!) tapi ada beberapa yang engga sih heheheheh tapi kan kesel juga z terus dari tadi pagi gua cuma makan roti gila! apa-apaan tuh parah-,- pagi sinyokap cuma buatin mie doang terus siangnya tu nyokap pergi gatau kemana(biasa belanja) yaudah gua nitip baju gitu heheh lumayan eheh (kembali ke yang komputer lama) nah krn tuh komputer lama rasanya gua mau ancurin ni komputer z mana gua sms ke nopal kan pending mulu yaudah hp gue gue banting gubrak(maaf ya hpkuuuuu) terus krn masih lama tu kompi yaudah gua foto-foto aje wkwkwkwk




gua edit hahahah

terus akhirnya bisa tuh kompi hahahah hebaaaat(akhirnya) huah terus gua mau buka fb leleeeeet banget yaudah buka blog ajadeh heheh eh terus nyokap gua pulang udah beliin gua bajuu di mangga dua, gila tuh baju aneeeeeeeeeh bangeeeetzzz gila baju emba-emba uek mau muntah gua gua udah males make nya terus nyokap gua malah marah-marah gara-gara tuh baju gua hina-hina cekakakakaka(kidding buu) tapi mau gmn lagi emang tuh baju aneh bin ajaib
z hahahahahah
hemmmmmmmm yaudah ya bloooog baibai mmuah nanti gue crita lagiiii;D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar