tell me something

Jumat, 15 Mei 2009

itc junction-rania's

blog gila kmaren(udah lupa hari apa) gue kan mau ke rumah rania terus tiba-tiba rania ngajak gue jalan ke itc-junction sama tio dan niko wkwk gua kaget tiba-tiba nico ngikut heheh(lumayan) asoy terus kata rania kita nanti ktemuan gitu di itc sama mereka nah yaudah gua sama rania naik angkot gitu kesana. terus pas di angkot si rania ngeliat tio dan sedang menyebrang di depan the green

rania: eh itu tio
ratu: ha? mana? mana?
rania: itu weh beda banget ye!
ratu: wheheh iya tio dan niko wekekeke
rania: gua kenal tuh bajunya hahah
ratu: oh iyaiya gua juga kenal wkwk emang beda ya ran tio dan niko wkwk
rania: wakakaka
ratu: panggil gih ran!
rania: ah males ah jangan!
ratu: dih knp kan biar kita bisa bareng brangkatnye
rania: ah ga ah
ratu: lu smsan sama tio kan bilang gih ke dia kita liat dia
rania: ga ah gua sms ke dia ginni 'sayang heheh'
ratu: apasi ga penting deh lu wkwk
rania: hahah udah biarin
ratu: oh iya kalo ada tio emang di angkot cukup
rania: nah iya maka itu kalo niko aja si gpp tionya itu hahahah
ratu: hahah yaudah lagian tuh orang pada kmn lagi udah kaga ada heheh

terus kita melanjutkan otw ke itc dengan haha-hihi(ketawa-tawa) terus kita udah sampe tuh yaudah si rania langsung gua suru tanyain ke tio dia lagi dimana terus kita ktemuan di ug gitu. terus yaudah tuh kita nungguin. terus dateng dah tuh dua orang heheh dan tiba-tib agua dan rania salting tuh(gara-gara ada niko) mungkin karena kita ga biasa kali ya jln sama niko, kalo sama tio mah udah ampe bosen wkwk terus pada binggung tuh mau kmn terus ada yang nyuruh kita mencar/misah ada juga yang nyuruh nya barengan aja eh yaudah kita jadinya barengan deh heheh terus tio dan niko mau ke tmpat apa gitu di itc yaudah gua sama rania mah ngikut be dah. terus gua dan rania engga mau keliatan bego(engga ngapa-ngapain) jadi kita sok sok an ke tmpt-tmpt aksesoris aja z si rania cuma liat-liat

rania: rat jam yang lu cari ga ada kan disini?
ratu: ha? jam apa?
rania: jam yang lucu itu loh yang lu cari:
ratu: ha? siapa yang cari jam? iyaiya ajadah gua

terus kita keluar dari tmpt itu

rania: rat itu tadi gua sengaja
ratu: oh iya tautau gua heheh knp lu ga bilang
rania: ya iyalah
(taukan)

yaudah kita kembali jalan bersama tio dan niko heheh terus yaudah kita cari makan gitu(sbenernya sih rania doang) heheh kita ke fc nya terus pas pada ngantri beli ice cream gua ngeliat ka rama(kakaknya cynthia) gua kira cuma mirip aja terus gua bilang ke rania eh si rania malah ga liat z terus yaudah kita ngobrol-ngobrol ga penting hahah terus si tio liat ka rama lagi gitu nah terus tio ngeliat cynthia&family gitu terus krn penasaran rania malah nyamperin, si tio kaga ngikut sama niko nah gua lagi kaga konek tuh gua sibuk smsan tuh wkwk eh pas gua sadar si rania udah ke sana wkwk pas gua liat cynthia liat gua tuh terus dia nyamperin kita wkwk sirania malah di ajak ngobrol dulu gitu sama nyokap cynthia(buset lama) si tio udah nyuruh gua sms rania biar dia cepetan eh ternyata pending z dan akhirnya dia balik hahahahah terus kita lanjutin jalan ke junction(gua yang idein) di junction kita ktemu kakaknya adhe gitu lagi jalan(rada lari) sama tmnnya gitu terus gua cuma senyum terus kakaknya adhe say hello gitu ke kita heheh terus kita malah duduk-duduk apalah ga penting di situ heheheh terus rania dan niko pada ngeledekin tio wakakakaka peace yo wkwk lah gua cuma benggong wkwk terus gua nyuruh mereka turun aja biar duduk-duduk di bawah situ. terus kita pada duduk-duduk di dpn superstar. terus si tio dan niko liat-liat ke superstar dan rania ke stroberi dan gua cuma duduk saja. terus kita pada ngobrol gitu z bete gitu deh di situ cuma becanda-canda tapi niko engga dia kaya diem dan benggong gitu hahah kasian dia-_- terus sitio mau ke itc gitu mau beli titipan ade nya gitu terus kita disuruh tunggu di situ aja yaudah gua sama rania ngobrol-ngobrol aja tuh z 15menit kemudian ti dan niko balik tuh-_- yaudah kita ngobrol lagi tuh z eh tiba si niko jatoh gitu pas lagi duduk nyakakakaka (aneh-aneh aja) wkwk terus dia langsung ijin ke toilet sendiri tuh wkwk kasian dia udah dari tadi di kacangin eh jatoh lagi wkwk terus kita pada udah capek mau pulang yaudah akhirnya kita memutuskan untuk pulang tuh, karena pada udah ga ada duit(kecuali gua dan rania) makanya pada mau pulang jalan gitu dari junction ke rumah masing-masing(tapi gua ke rumah rania) terus di tengah jalan si tio jatoh gitu(sambil tengkurep) wkwk gua sama rania sempet ngetawain dia wkwk eh celana dia robek gitu terus kaki dia sakit banget gitu z yaudah kita duduk dulu sebentar z terus melanjutkan perjalanan terus kita beli minum gitu di pom bensin soalnya pada laper dan haus terus disana tiba-tiba ada pengamen(bopung) gitu pada beli minum juga z dih pada mupeng-mupeng-.- terus kita pada lanjutin jalan lagi terus kita berenti lagi di deket bakmi pelangi si tio dan niko pada nyobain mainan yang tadi mereka beli(ternyata bukan buat ade nya doang) z terus malah pada main gitu kan yaudah gua foto-foto aja sama rania

(fotonya tidak ditampilkan)

terus udah mau magrib yaudah kita jalan lagi tuh pas udah mau deket bee net eh nyokap rania sms rania gitu soalnya kakak gua udah jemput(mampus tuh gua) yaudah kita pada langsung cepet-copet aja tuh. dan akhirnya kita sudah di deket rumah rania tuh terus kakak gua langsung buruin gua(soalnya dia mau pergi dan udah di tunggu tmnnya)
yah gitu deh wkwk yaudah ya blog bye gua mau siap-siap ke skolah dulu(mau kerja tugas bareng rania dan luthfi) babai blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar